Hubungan Kerja

Hubungan Kerja Bagian Pengadaan Barang dan Jasa 

 

Dengan LPSE

1.   Pemanfaatan Ruang Bidding untuk download dan upload proses pemilihan;
2. Pembelajaran oleh Tim LPSE terhadap perubahan  aplikasi;
3. Bantuan jika terjadi permasalahan saat pembukaan file penawaran dalam SPSE;
4. Bantuan untuk mengkomunikasikan dengan LKPP jika terjadi gangguan pada jaringan;
5. Diskusi jika terjadi permasalahan dalam SPSE.

 

Dengan Unit Kerja (SKPD)

1. 

Ikut dalam pendampingan penyusunan RKA ( terkait Belanja Barang dan Jasa);

2. Ikut dalam Pendampingan Input SIRUP;
3. Ikut dalam pengkajian ulang RUP, jika diundang PPK/OPD;
4.

Secara rutin menyelenggarakan Pendampingan, pembinaan/koordinasi pengadaan barang/jasa terhadap Perangkat Organisasi Pengadaan pada OPD;

5. Menyediakan layanan untuk konsultasi pengadaan/Klinik Pengadaan;
6. Menugaskan Fungsional Pengadaan Barang/Jasa sebagai Pejabat Pengadaan pada OPD (jika di minta OPD ).

 

Dengan LKPP

1.   Konsultasi terkait Permasalahan Pengadaan Barang/Jasa;
2. Koordinasi terkait Perumusan Strategi dan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa;
3. Pengiriman Sosialisasi serta Peningkatan SDM ( Tes Kompetensi PBJ);
4.

LKPP sebagi Narasumber dalam kegiatan Sosialisi atau Bimtek.

 

Dengan Instansi Lain

1.   Melakukan rapat koordinasi dengan LPJK Provinsi Jatim : Peningkatkan profesionalisme penyedia dalam mengikuti pemilihan;
2. Melakukan konfirmasi secara langsung, dan/atau melalui media elektronik terhadap Lembaga Penerbit Jaminan Penawaran atau Dokumen Pendukung lainnya;
3. Menerima kunjungan kerja dari beberapa Instansi dan Daerah lain.